Tuesday, April 21, 2015

Resep Obat kuat Tradisional Tahan Lama di Ranjang

Resep obat kuat tradisional tahan lama di ranjang memang sudah teruji kualitas dan keamanannya sejak dulu kala, sehingga dapat menjadi tips terbaik untuk para lelaki sayang istri. Right, pasangan yang bergairah di atas ranjang pasti bakal menjadi dambaaan setiap pasangan suami-istri. Tetapi tidak semua pasangan mengenal apa yang wajib mereka perbuat supaya pasangannya bisa bisa terus memberikan gairah seksual alias sebaliknya ia sendiri yang bisa memunculkan gairah bagi pasangannya.

Jika kamu ingin menjaga supaya hubungan seksual kamu masih bergairah, ikutilah petunjuk berdasarkan penggunaan obat kuat tradisional berikut ini:

Bahan-bahan :

    • 1 sendok the merica/lada.
    • Ragi secukupnya.
    • 2 buah jeruk nipis.
    • Sepotong lengkuas.
    • 2 batang potong besar jahe.
    • 1 sendok the garam.

Cara pembuatan :

1. Lengkuas, jahe serta ragi diparut hingga halus lalu ketiganya dicampur menjadi satu.

2. Seusai itu masukkan air perasan jeruk nipis serta juga garam, Aduk semua bahan hingga rata, lalu disaring serta diambil airnya.

Catatan:
*  Ramuan ini sangat tepat untuk laki-laki serta perempuan.
** Butuh kamu ingat, ramuan ini mempunyai manfaat lain, yaitu menghambat kehamilan. Sebab itu tidak disarankan bagi yang ingin segera mempunyai anak.
***Tidak hanya mengkonsumsi ramuan tradisional diatas.

Kamu perlu memperhatikan berbagai faktor semacam berikut ini:

Pertama. Jangan langsung menolak ajakan pasangan anda, meskipun tubuh terasa sangat letih serta tidak bergairah. Apabila pasangan kamu memberikan sinyal ingin bercinta, jadi sebaiknya jangan lansung kamu tepis. Ada baiknya apabila kamu member pelukan hangat serta menghujaninya dengan ciuman mesra alias aksi Foreplay panas lainnya. Barangkali rasa letih justru hilang serta kamu siap untuk bertempur lagi bak mengantin baru.

Kedua. Bercinta seminggu penuh demi kehidupan ranjang yang terus membara? Bisa-bisa yang terjadi malah rasa bosan. Kamu wajib ingat, yang paling penting bukanlah kuantitas melainkan kualitas. Meskipun hubungan seksual hanya dilakukan hanya satu alias dua dalam satu minggu tetapi apabila dilakukan dengan baik serta penuh kualitas, pasti kehidupan rumah tangga serta kehidupan ranjang kamu juga bakal terus berkualitas, Jadi hindari hubungan seksual yang cenderung diforsir.

Tiga. Usai “bertempur” badan biasanya bakal terasa lelah jadi Kamu bakal langsung tidir. Padahal, yang demikian merupakan salah satu faktor yang paling Fatal dalam hubungan suami –istri. Tutuplah sesi bercinta Kamu dengan saling mendekap serta memberikan kecupan mesra untuk membangkitkan stamina serta menghangatkan keintiman kamu berdua.

Semoga dengan menggunakan resep obat kuat tradisional tahan lama di ranjang anda dapat kembali hebat dan gagah perkasa saat bercinta.

No comments:

Post a Comment